kumpulan postingan entah berantah dan tidak terarah, tertuang disini.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Cicitcuitcit Mamamiunda "Mama Mami Bunda"

Kalo lagi depan tipi nonton infotainment sama keluarga jadinya pasti ribut (kalo ke-5nya lagi mood ngomong). Ada yang serius pelototin style fashion si objek (Dila "si Toa"), ada pula yang sibuk komen segala kekurangan ataupun kelebihan dari si objek penderita -mulai dari kekurangan kain, sampai kelebihan BEDAK dan GINCU- (PapaAyah "Papayah"). Kalo tadi Dila serius pelototin model berpakaian si objek, yang ini serius ngeker selulit dari atas sampai bawah. Dari depan sampai belakang. Dari pipi sampai betis (Sari "si Sangkakala"). Kalo semuanya ribut, huntunglah masih ada yang bisa duduk tenang dengan manis se-manis rupanya yang hampir sempurna :P (Mutitia "Pa'mojokang"). Naaah.. kalo Mama "Mamamiunda" selain sibuk mengambil kesimpulan yang bisa dijadikan bahan pidato amanat bagi anak-anaknya, sibuk pula meng-hubung-hubungkan kejadian si objek dengan kejadiannya sendiri.


kurang lebih kejadian dan ceritanya seperti ini ...
(penonton waktu itu cuma ada mama, aku, dan Papa) 

mama : Wuah, beda memang. Kalo Raul Lemos laki banget.

aku     : Isss seram, kayak petinju.

mama : Hahah.. ada mantannya mama dulu mirip Raul Lemos loh.

aku    : (lirik papa - cuma diam) 
           Hah ? Jelek pasti. wkwkw huntung tidak jadi Bapak ku ji (ngakak)

mama : Gitu-gitu pelatih boxing (mulai pamer)


papa  : (seperti biasa kalo lagi nggak mood komen, diem. Cool "gue suka gaya Lo, Dad" ^^ )

aku    : Hahaha kalo dulu nikah ki' sama om itu, yang jadi bukan saya di'? 
           Atau jadi ji mungkin tapi tidak manis begini muka ku di' ? 
          (mulai berimajinasi muka yang sekarang di kombinasikan dengan wajah om Raul)

mama : calla, nanti dapatko suami mirip Raul Lemos. hahaha..

aku    : Yah tidak usah mi di bilang-bilang. Masih lama Mama.

mama : Sudah ada kah ? Tidak boleh macam-macam dulu yah.

aku    : Udeeh, tidak lah. Kan tidak boleh. SMP saja dulu di dapat nonton rame-rame di
           omeli seminggu.

mama : Sekarang boleh, cuma kalau ada di kenalkan dulu. Tidak boleh macam-macam.
           KALO KETEMU DI RUMAH SAJA. Mama juga dulu begitu. Ketemu paling di ruang tamu. 
           Itu juga tidak berdua, ada Nenek. Mau di pukul Kakek. Pakai rotan kita dulu. 

aku    : hehehe.. belajar dulu (SOK)
           (senyam-senyum sok polos anak bak anak bungsu yang pantatnya masih biru.
            Dalam hati "jadi ceritanya sudah ada lampu hijau ? iyyyaaaaa eeeee.." :D :D )  


FOTO "MANTAN CALON AYAH" 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar